Suasana Gathering Pertama NBC Tangerang



Seperti yang sudah diagendakan sebelumnya, Sabtu tanggal 24 Desember 2011 diadakan gathering Nulis Buku Club, gathering ini adalah gathering perdana alias yang pertamax diadakan semenjak NBC Tangerang dibentuk di  dunia maya.

Gathering dihadiri oleh 6 orang, yaitu Agush, Eby, Andri, Ilmi, Ramy, El eph, dan Yuni. Kita kumpul di KFC TangCity dan membahas beberapa hal tentang NBC Tangerang ini, mau dibawa kemana komunitas ini? ceilah..
Oh ya, tanggal berkumpulnya para nulisbuku-er Tangerang pertama ini juga resmi jadi tanggal ulangtahun NBC Tangerang, jadi inget-inget ya.. NBC Tangerang lahir pada tanggal 24 Desember 2011.


Kita ngobrol-ngobrol dan membahas beberapa hal, diantaranya adalah pembentukan struktur organisasi dengan keputusan yaitu terpilihnya Kang Agush sebagai Koordinator NBC Tangerang ini. Selain itu kita juga bahas tentang project pertama apa yang kira-kira bakal kita lakuin, ya rencananya kita bakal bikin Buku tentang Tangerang, ups.. spoiler deh.

Bagi anggota-anggota yang belum bisa hadir, hadih ya di gathering berikutnya, makin rame pasti makin seru.. dan bagi yang ingin bergabung dengan kita-kita, bisa langsung join grup facebook kita disini .

Ini adalah sebuah awal untuk Nulis Buku Club Tangerang, tetap semangat!


1 komentar:

Anonymous said...

Boleh nimbrung, Om dan Tan, Bro and Sis ???
Ini kegiatan positif yang perlu didukung....

Salam Takzim.

Post a Comment

Ayo kasih komentarmu! kalau tidak punya akun google, silahkan pilih "Name/URL" pada "comment as" lalu isi Nama, email, dan url kamu :)